Headlines News :
Home » » Potret Wanita Akhir Zaman

Potret Wanita Akhir Zaman

Written By *Ahsan on Monday, September 5, 2011 | 7:05 AM

Rasulullah SAW Menjawab: pada malam aku di isra'kan ke atas langit, saya melihat orang² dalam keadaan sangat di siksa. Maka ketika aku teringat keadaan mereka,aku menangis
1. Perempuan yang di gantung dengan rambutnya => Karena dia tidak menutup rambutnya atau pakain jilbab dikalangan orang laki².
2. Perempuan yang di gantung dengan lidahnya => Karena dia menyakiti hati suaminya dengan kata²
3. Perempuan yang di gantung dengan buah dadanya => Karena dia menyusu kan anak orang lain tidak seizin suaminya.
4. Perempuan yang di gantung diikat kedua kakinya => Karena dia keluar dari rumahnya tidak se izin suaminya, tidak mandi suci dari haid/datang bulan dan dari nifas (darah keluar sesudah melahirkan)
5. Perempuan yang memakan dirinya sendiri => Karena dia berhias untuk dilihat oleh laki² lain dan suka/senang membicarakan aib orang lain.
6. Perempuan yang memotong baadanya sendiri, dengan gunting neraka => karena dia mempamerkan auratnya atau tubuhnya dikalangan orang banyak.
7. Perempuan yang diikat kedua kakinya beserta kedua tanganya sampai ke ubun²nya,dan terbelit pada oleh beberapa ular da kalajengking => karena dia mampu shalat dan berpuasa sedangkan dia tidak mau berwuhdhu,dan tidak mau mengerjakan shalat dan tidak mau mandi jinabat.
8. Perempuan yang kepalanya seperti celleng/babi dan badanya himar/keledai => Karena dia suka adu domba dan suka berbohong.
9. Perempuan yang seperti anjing => karena dia ahli fitnah dan suka marah kepada suami.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Syari'ah Islam Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template